Ketua DPC Partai Gerindra Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

sumartono, 21 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BLITAR - Menyikapi sulitnya kehidupan ditengah wabah covid-19 yang melanda dan berdampak pada ekonomi masyarakat. Hal itulah yang membikin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar bergerak hatinya untuk membantu sesama.

Mujib, SM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar sekaligus Ketua DPC dari Partai Gerindra tergugah untuk membantu secara langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagikan ratusan paket sembako dirumahnya Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro (Rabu, 20/05/2020).

Menurutnya, bantuan itu diberkan secara langsung pada masyarakat yang terdampak supaya sasarannya tidak salah dan disalah gunakan. Dengan demikian bisa mengurangi beban masyarakat yang kian hari semakin sulit.

"Apalagi momen hari ini kan mendekati lebaran yang tentunya kebutuhan masyarakat akan semakin meningkat. Apalagi himbauan dari pemerintah sudah jelas yaitu untuk tetap berada dirumah saja sampai wabah ini berakhir. 

Namun demikian menurut Mujib, kalau masyarakat itu hanya dihimbau  di dalam rumah dan tidak bekerja, apa yang mereka makan?. Inilah tugas orang-orang yang lebih mampu untuk membantu mereka yang sedang kesulitan, supaya program pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19 berhasil.

"Kita mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk tetap saling membantu satu dengan yang lain. Ikut berbergotong royong ditengah masa sulit, dan menjaga hidup sehat selama masa pandemi," ujarnya.

Lanjutnya, ketika wabah ini belum berakhir saya mengajak masyarakat untuk melihat tetangga kanan kiri apakah ada yang sungguh-sungguh memerlukan bantuan baik bantuan pangan maupun yang lainnya. 

"Masyarakat harus juga berperilaku hidup sehat, pakai masker jika keluar rumah, untuk sementara lakukan social distancing. Disamping itu selalu mencuci tangan dengan sabun supaya tidak ada lagi penularan Covid-19," pungkasnya.(T0N)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu